Selasa, 30 Mei 2017

20+ Game Android terbaik yg sanggup kamu Mainkan tidak dengan Internet!

20+ Game Android terbaik yg sanggup kamu Mainkan tidak dengan Internet!
keperluan primer kala ini sudah melandai nggak cuma sandang, pangan, dan papan kembali tapi internet, ponsel canggih lagi colokan pun udah gabung persis kepentingan mendasar kita. Lucu emang, namun JalanTikus nggak bisa menyalahkan statement itu kembali sih. seandainya telpon pintar kita mati atau kuota habis serta nggak mampu membuka internet, kita pasti mati gaya!

Don’t worry be happy! JalanTikus dapat nyediain seleksi game offline paling baik yang bisa kamu mainkan ketika internet kamu berurusan atau sudah pulsa jadi kamu konsisten bisa asyik dan nggak mati gaya Berikut 20+ game Android terbaik tidak dengan internet atau game Android offline pengganti JalanTikus:

Baca Juga:
25+ Games Android terupdate dan paling baik Januari 2016
15+ Game Android terbaik dan teranyar Februari 2016
10 Gamer perempuan Paling cantik dan bidang Di Dunia

20+ Game Android paling baik tanpa Internet!

1. Piano Tiles 2(Don't Tap...2)

games-offline-android-1

siapa-siapa sih yang nggak tau game Piano Tiles 2? Game yang juga in di warga ini termasuk dalam salah tunggal game offline Android terbaik yang kamu bisa mainkan tanpa internet. adat bermainnya mudah anda hanya butuh menekan tiles hitam dan menghindari tiles zero yang lain main dgn ritme yg semakin kolot semakin segera dan mencoba beruang di jalan paling tinggi selain Piano Tiles 2, anda dapat menerima game mirip di artikel 10 Game Android paling baik dgn Gameplay serupa Piano Tiles 2.

Piano Tiles 2 (Don't Tap...2)
Piano Tiles 2 (Don't Tap...2) 2.0.0.121
Arkade by Clean spesialis Games
Download
unduh by JalanTikus.com
2. Into The Dead

games-offline-android-2

Into The Dead ialah game yg lumayan langka dan seru, tegang dan penuh adrenalin dikarenakan menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yg pass seru dan sedang menegangkan ialah lari di antara zombie. Bayangin seseru apa mencoba Dan seluruhnya keseruan ini dapat anda mainkan tidak dengan internet!! Bener-bener game offline Android yg recommended. download game offline Android, Into The Dead di JalanTikus:

Into The Dead
Into The Dead 2.1
petualangan by PIKPOK
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
3. Daddy Was A Thief


Daddy Was A Thief adalah salah wahid game endless running yg merenggut guna dimainkan. yg merengkuh semenjak game ini adalah gameplay dan latar belakang yang langka dan tidak sama pada game ini kamu berperan sebagai satu orang ayah yg menjadi penjarah setelah dipecat semenjak bank tempatnya bekerja. dalam game offline Android ini kamu sanggup menyabet dan memakai combo speed boosts, shortcuts, dan power-ups bagi bertahan.

Daddy Was A Thief
Daddy Was A Thief 2.1.2
Arkade by Rebel Twins
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Hungry Shark Evolution

games-offline-android-4

dekat game Hungry Shark Evolution, kamu dapat menjadi seekor hiu jahat yang lapar. Kumpulkan score terbaik pada memangsa bagi sanggup memasang penampilan sang Hiu. kamu pun bisa starter bocah hiu pada sesuatu yang lebih luar biasa Game offline Android ini amat sangat serasi untuk anda mainkan di sela-sela aktivitasmu.

Hungry Shark Evolution
Hungry Shark Evolution 3.3.2
tiruan by Future Games of London
Download
unduh by JalanTikus.com
5. Plague Inc.

games-offline-android-5

Plague Inc. bakal membuatmu merasakan gimana membuat virus dan menyebarkannya ke seluruhnya dunia Game simulasi Android ini merupakan salah satu game tiruan bertajuk virus tersukses di dunia Dapatkah dirimu menginfeksi bidang Plague Inc. merupakan game Android unik dgn taktik tinggi dan tiruan angker yg dapat anda mainkan tanpa internet. anda berkutat dalam pucuk peristiwa manusia yg melumpuhkan kamu menandingi jurusan dapat download game offline Android Plague Inc. di JalanTikus:

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html

Related Posts

20+ Game Android terbaik yg sanggup kamu Mainkan tidak dengan Internet!
4/ 5
Oleh