Senin, 10 Juli 2017

aplikasi tema di android yang keren dan seru


aplikasi tema di android yang keren dan seru
6. Aplikasi Android Smart Launcher

Smart Launcher yakni aplikasi launcher Android memindahkan penampilan interface buat smartphone Android. varietas Launcher ini bermula yg lainnya yaitu tampilannya yang gampang dan ringan. dgn memanfaatkan Smart Launcher aplikasi-aplikasi yang ada di App Drawer bisa diatur tampilannya serasi dgn type apps. sejak mulai diurutkan mengikuti Chat, Internet, Game, Setting dan yang lain pengguna dapat bersama gampang mencari aplikasi yang terinstall bagi ponsel canggih Android.

smart launcher android 2



Salah satu fitur yang menyentak Launcher bikinan GinLemon ini ialah adanya Shortcut Apps dgn style bubble guna Homescreen. menjadi anda mampu mengutamakan shortcut aplikasi yang sering kamu dimanfaatkan guna homescreen maka lebih mudah guna mengaksesnya.

smart launcher android



Smart Launcher tersedia 2 versi yg mampu diunduh adalah version gratis dan berbayar. untuk version berbayar terpendam beberapa feature penambahan seperti widget place. karena di version gratis kamu tak mampu menggalakkan widget.

unduh Smart Launcher melalui Google Play Store



7. Aplikasi Android ADW Launcher

ADW launcher salah satu aplikasi launcher yg pass tidak sedikit dijadikan launcher default kepada Android dikarenakan tidak tidak sedikit mengunyah memori. terkecuali itu koleksi tema yg tersedia lagi tidak sedikit ADW Launcher memiliki banyak fitur dan yg paling mutlak merupakan launcher ini kompatibel dgn android 1.6 keatas, kepada konsumen yang mempunyai handphone pintar Andorid versi lama mampu memakai launcher ini.

aplikasi adw launcher android



Beberapa feature yg sedia ialah laman transition, laman indicator style, folder control, gesture, lock icon, app drawer, screen margin dan ribuan tema yg tersedia.

aplikasi adw launcher android 2



pada app drawer anda dapat menonton beberapa feature mengunggut seperti: app drawer style, dimana kamu dapat menghasilkan penampakan layout app drawer seperti vertical scrolling, cubed pages, simple side to side swipes dan sebagainya. tidak cuma itu bagi fitur app groups kamu dapat menjelmakan aplikasi apa saja yg akan muncul di grup dan aplikasi mana saja yang mau disembunyikan. sedia dalam dua versi yaitu versi free dan pro (berbayar).

unduh ADW Launcher melalui Google Play Store



8. Aplikasi Android Action Launcher

Salah satu launcher Android yg populer merupakan Action Launcher. pada up date terbarunya, launcher ini sediakan feature terbaru tidak hanya beberapa perbedaan tampilan Action Launcher semula menambahkan salah satu feature penting yang bernama Quickpage.

aplikasi action launcher android 1



Action Launcher serta tak mengeluarkan App Drawer seperti penampakan Android masyarakat fitur Quickpage, jika terhadap version diawal mulanya kita dikenal dgn Quickdrawer di mana bersama melakukan swipe berasal layar kiri kita sanggup melihat semua aplikasi yang ada di Android. Fiitur Quickpage ini bakal memajukan aplikasi-aplikasi apa aja yg sering diperlukan tampilan pada Quickpage lagi mampu dimodifikasi dengan melanjutkan widget di dalamnya.

aplikasi action launcher android 2



tidak hanya tambahan feature Quickpage, tersedia satu fitur menghela yg bernama 1-Swipe. dengan fitur 1-Swipe ini kamu mampu membuka Quickdrawer ataupun Quickpage tidak dengan butuh masih ke homescreen. meskipun buat segi tampilannya Action Launcher telah di lengkapi dgn folder dan navigasi homescreen bertajuk Android version KitKat.

Related Posts

aplikasi tema di android yang keren dan seru
4/ 5
Oleh