Rabu, 07 Juni 2017

download game android aksi perualangan terbaru

download game android aksi perualangan terbaru


Rayman Adventures
Rayman adventures | screenshot

Rayman Adventures yaitu sekuel yang mengutuhkan gameplay Rayman Jungle Run dan membawanya ke stadium konkret dan narasi yang lebih apik juga di bandingkan diawal mulanya serupa seperti Jungle Run, di sini anda sanggup menuntun Rayman, persona budi pekerti tanpa lengan dan paha yg suka berlari mengarungi lapisan untuk strata guna mengamankan teman-temannya.

juga sebagai salah satu maskot bersumber kejayaan game platformer di thn 90-an, Rayman Adventures memasang segala perihal terbaik alamat permainan platformer klasik level terpendam pelantikan warga dan lain-lain) selanjutnya mengemasnya pada game runner yang seru dan menantang. jikalau kamu familier bersama game Rayman di console, sehingga ini adalah game yg tidak bisa kamu lewatkan di mobile.

Rayman juga Hadir di Platform Mobile melalui Rayman Adventures

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow
Rayman Adventures
Ubisoft Entertainment - Dec 02, 2015
Genre: Adventure
Size: N/A
Installs: 1,000 - 5,000
Gratis


Crossy Road
Crossy Road | screenshot

tidak sulit bagi pilih kenapa Crossy Road harus beruang di list game offline free paling baik ini. dgn aturan gameplay yg prasaja tengah desain monetisasi yang memang lah free game yang meremajakan tambah permainan Frogger di era mobile ini jadi hiburan yg mesti terkubur dekat Android kamu.

identik halnya bersama Frogger, dalam Crossy Road anda dapat mengarungi kerasnya perbuatan menyeberangi muslihat raya dan arus sungai sambil menghimpun koin. perihal mengunggut yg membuat Crossy Road demikian digemari yaitu dukungan up-date konten bersumber developer Hipster Whale yang senang melanjutkan jumlah personalitas game ini agar makin diminati.

Menariknya tambah setiap pembawaan mempunyai penampakan strata yang berlainan satu persis lain, menjadi tak ada alasan berulang bagimu kepada tidak mengoleksi semua karakter Crossy Road.

Review Crossy Road – lihat balasannya jikalau Menyeberang ikhtiar Sembarangan!

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow
Crossy Road
Yodo1 Games - Jul 17, 2015
Genre: Action
Size: 33M
Installs: 50,000,000 - 100,000,000
Gratis


Ambition of the Slimes
Ambition of the Slimes | screenshot

guna anda yang ingin memimpin kemampuanmu berstrategi pada satu buah permainan turn-based RPG secara offline, sehingga Ambition of the Slimes akan jadi hiburan opsi yg tak kalah seru dibandingkan dgn Final Fantasy Tactics. tidak sama dgn game strategi lainnya di sini taktik perang anda lebih menggandul guna tindakan merampas pasukan lawan dgn kemampuan pasukan lendir (slime) kamu.

tidak hanya tema yang merengkuh game ini pun menyundut system permadeath di setiap makhluk slime yg anda kendalikan. menjadi makin jauh anda main Ambition of the Slimes, otomatis rasa keterikatan kamu untuk makhluk jeli di game ini terus makin akbar karena demikian dirinya mati sehingga berakhir sudah riwayat jeli peliharaanmu.

Ambition of the Slimes – diwaktu Monster Jelly sudah jenuh jadi senantiasa yg Terkalahkan

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray

Inflation RPG
Inflation RPG | screenshot

Apakah kamu suka RPG, dan berharap sanggup terkena satu buah RPG yg bisa mewakili kepuasan batin di diwaktu surat strata Up unjuk di layar kalau itu yg anda ingin sehingga Inflation RPG adalah hidangan yg efektif terhadap menuntaskan koleksi game cuma-cuma offline anda di Android.

Inflation RPG sendiri buat saya merupakan refleksi permulaan mekanisme leveling yg alamiah kita jumpai di tiap-tiap RPG. dgn gameplay yg tidak lazim Inflation RPG akan membuat cerita anda tersenyum begitu kamu main-main dan melihat sungguh agung angka experience yg unjuk di ketika karaktermu naik strata

Related Posts

download game android aksi perualangan terbaru
4/ 5
Oleh