Rabu, 14 Juni 2017

game perang yg banyak dicari orang

game perang yg banyak dicari orang
12. army of heroes

Army of heroes ini suatu game perang strategi yg berpasukan tentara, latih sebanyak tentara mu dan kamu terus mampu mempertaruhkan peralatan perang kepada tentara mu biar sanggup menumpas pertahanan udu seperti helikopter, kapal dan tank.


13. The Banner saga

The Banner saga
© Play.google.com
kualitas grafis yang di sajikan kepada game ini bagus dan terlihat berbentuk sehingga tak takjub jika game ini tidak free alias berbayar namun tarif nya tergolong murah kok.

terdapat 25 seleksi watak pada game ini yang memiliki senjata dan kemampuan yg berlainan – beda.

14. pocket troops

pocket troops
© Play.google.com
tidak serupa dengan game taktik di atas, Pocket troops ini mempunyai tanjak lucu yg dapat di mainkan dgn costumer game ini di seluruhnya jurusan secara realtime.

15. warlords : Art of war

warlords art of war
© Play.google.com
kiat menayangkan Game besutan Webgames LLC ini serupa bersama game strategi lain nya, anda butuh menyediakan pasukan tentara yg berlaku buat sosor musuh.

design yg di suguhkan pula cukup merampas permulaan guna penasaran, coba saja mainkan.

16. last empire – war z

last empire - war z
© Play.google.com
terhadap game ini anda bakal berperang melawan zombie yg mau menguasai aspek kepada kota mu jadi yg terkuat supaya wabah zombie tak dapat menyelinap ke tanah mu.

pembawaan – moral ya, banyak zombie yg valid menjadi anda harus gunakan taktik perang paling baik biar tak terbunuh oleh sejumlah zombie.

17. Alien Creeps TD

Alien Creeps TD
© Play.google.com
Alien mulai sejak menyerang darat tugas mu musnahkan sebanyak alien dan selamat kan bumi sebelum terlambat.

bangun menara penjagaan yg di lengkapi bersama senjata membekukan , seperti senapan, peledak dan senjata lain nya bagi membinasakan seputar alien.

18. Kingdom Rush

Kingdom Rush
© Play.google.com
Pertahankan kerajaan mu bersumber 50 ragam musuh dengan kemampuan berbeda – beda sejak mulai asal ibis garang hingga penyihir, bangun lah menara benteng dan serang tandingan mu dgn energi maksimal biar kesultanan mu tetap aman.

19. Toy Defense 2 – TD Battles

Toy Defense 2 - TD Battles
© Play.google.com
Game yang satu ini emiliki 290 menara yg tidak serupa pas bersama taktik mu dekat berperang, menangkan tiap-tiap pertempuran jangan sampai sampai kalah.



20. Age Of waring empire

Age Of waring empire
© Play.google.com
Game ini bertemakan pertempuran memalukan bersama senjata membekukan di musim lalu jadilah pemenag di setiap pertempuran biar kamu jadi juara.

21. throne Rush

throne Rush
© Play.google.com
untuk kesultanan yg super absah agar gigih bermula serang udu yang melingsir supaya kerajaan mu jadi yg terkuat buat lah benteng berwujud menara dgn strategi penyerangan yang jitu supaya disaat saingan mu menyosor serentak hancur seketika.

22. summoners war: sky arena

summoners war sky arena
© Play.google.com
Game ini melayankan aspek fantasi sedang terdapat karakter mengunggut dan unik di pada nya, anda mesti mengaduk otak biar mendapatkan strategi pergelutan paling baik dan bela peperangan.

23. Epic war TD 2

apic war TD 2
© Play.google.com
Game ini pantas menyamar dalam daftar game taktik terbaik kali ini, terselip sekian banyak watak jarang dan merengkuh juga grafis yang tampak berbentuk jadi gak bosen main game ini.

tidak hanya 25 Game taktik terbaik android 2016 di atas sebenar nya tambah banyak pun hanya saja awak memendekkan nya bersama alternatif costumer terbanyak, seru di mainkan dan setimbal – setimbal free version hpsaja.com. mudah-mudahan berguna dan jangan serampangan bantu list game strategi ini melalui social sarana di lembah ini ya, terimaksih.

Related Posts

game perang yg banyak dicari orang
4/ 5
Oleh