Rabu, 28 Juni 2017

kuis Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)

kuis Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)
duhai guys, Kali ini aku bakal menyelidiki game desain Gambir Game Studio. Game ini terinspirasi oleh salah satu ujian Cak Lontong di salah satu warta televisi swasta Indonesia. ulangan Cak Lontong. Game ini yaitu game tebak kata atau dikenal dengan TTS. ups.. TTS ini bukan tebak Teki silang tapi Teka Teki sulit wwkwkwk..

tes cak lontong

repetisi Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)
Game tes Cak Lontong bukanlah salinan biasa dapat dikatakan repetisi paling berbahaya di aspek Karna pertanyaannya bisa sobat terbuat BAPER. ahahhaha….

Game yang dibuat oleh Gambir Game Studio yg yakni pembuat game Om Telolet Om terinspirasi mulai sejak salah satu ulangan di salah satu Televisi Swasta. Di bintangi oleh Cak Lontong yang merupakan pengangkut acara dan 2 team selebritis. setiap team terdiri alamat 2 peserta.

Seperti yang kita ketahui, Cak Lontong mewariskan bab TTS dan tiap team menjawab bersumber perkara Cak Lontong. Dan setiap Team cuma diberikan satu peluang untuk menjawab. disaat peserta tak mampu menjawab dengan benar maka Cak Lontong menjawab ihwal tersimpul bersama balasan KOCAK.



kuis cak lontong

Kita tengah dapat mengikuti ujian Kocak ini dgn menggunakan Android. sobat sanggup unduh game ini bersama Nama TTS Lontong. Game ini dirilis kepada melucut 24 Marert 2017 dan sudah didownload hingga 500rb lebih. TTS Lontong telah menerima kronologi baik dgn review-review positif mulai sejak konsumen Android.

feature terupdate repetisi Cak LONTONG
Salah satu fitur yang amat merenggut yaitu kita sedang mampu menghasilkan atau membuat tebakan susah Dan hitungan yg dikirim akan apalagi dulu di review dan yang sampai lolos akan di masukkan ke dalam database game TTS Cak Lontong.

Berikut beberapa fitur terbaru TTS LONTONG.

kiraan receh berasal teman2 Pemain Game ini.
mampu main-main bersama teman.
menguliahi daya otak dan imajinasi.
update kejadian secara berkala.
dapat dimainkan sambil ngopi di kali jalan dan makan tahu bulat.
daftar yang lucu.
guna yang jomlo, harap dicoba.
dapat bikin damai, gak bikin kamu tura lagi.
sanggup tengah kepada melenyapkan stress.
bagaimana sobat mau mencoba mainkan game ini ?

pemeriksaan : Game parodi permulaan TTS Cak Lontong, ya.. Game ini bukan Aplikasi sungguh bersumber WIB TTS SULIT.

Klik di bawah ini terhadap mengidap epilog tanggapan TTS Cak Lontong.

Related Posts

kuis Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)
4/ 5
Oleh